Chelsea Diselamatkan Penalti

Pertandingan Southampton Vs Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Southampton menjamu Chelsea di St. Marry's Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 20 Februari 2021. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pertandingan berjalan sedikit alot di awal babak pertama. Saling jual beli serangan terjadi, tapi tidak ada peluang yang benar-benar membahayakan gawang lawan.

Baru pada menit 33 gol tercipta. Southampton mencetak gol keunggulan melalui pemain asal Jepang, Takumi Minamino.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Keunggulan satu gol tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki lapangan kembali, Chelsea yang tertinggal langsung coba tancap gas.

Mereka bernafsu ingin mengejar ketertinggalan. Sampai akhirnya pada menit 54 Chelsea mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Striker Southampton, Danny Ings melakukan pelanggaran. Upayanya mencuri bola dari lawan malah berujung pelanggaran.

Mason Mount yang dipercaya menjadi eksekutor oleh manajer Chelsea, Thomas Tuchel menjalankan tugas dengan sempurna. Dia membuat gawang tuan rumah kebobolan pada menit 54.

Di sisa waktu yang ada, pertandingan berjalan semakin sengit. Tuan rumah coba memanfaatkan momentum kepercayaan diri di kandang sendiri.

Tapi sampai 90 menit waktu pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang bisa diciptakan oleh kedua belah tim.

Hasil imbang ini membuat misi Chelsea menang dalam liga pertandingan Premier League secara beruntun gagal terlaksana. Mereka ada di urutan keempat klasemen dengan koleksi 43 poin hasil dari 25 pertandingan.

Susunan Pemain

Southampton: Alex McCarthy; Jan Bednarek, Mohammed Salisu, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand, Moussa Djenepo, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Takumi Minamino (Nathan Tella 76'), Danny Ings (Che Adams 85'), Nathan Redmond.

Chelsea: Edouard Mendy; Antonio Ruediger, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Mateo Kovacic (Jorginho 76'), N'Golo Kante, Reece James, Timo Werner, Mason Mount, Tammy Abraham (Callum Hudson-Odoi 46') (Hakim Ziyech 76').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya