West Ham United Vs Tottenham Hotspur, Spesial di Angka 50

Pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – West Ham United menjalani pertandingan lanjutan Premier League dengan menjamu Tottenham Hotspur di Olympic Stadium, Minggu malam WIB 21 Februari 2021. Angka 50 menjadi spesial dalam laga ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Karena ini akan jadi pertandingan ke-50 kedua tim di Premier League. Rekam jejak pertemuannya adalah 24 kali kemenangan Tottenham, 15 kali kalah, dan 10 pertandingan berakhir imbang.

Dikutip dari laman resmi Tottenham, bukan cuma itu saja yang membuat angka 50 menjadi spesial. Sebab ada lagi yang hubungannya dengan manajer Jose Mourinho.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pertandingan nanti menjadi yang ke-50 Mourinho memimpin Tottenham di Premier League. Tentu saja kemenangan menjadi penting agar momennya semakin positif.

Dalam tiga tandang terakhir Tottenham ke markas West Ham, kemenangan menjadi hasilnya. Ini yang jadi bekal positif Hugo Lloris dan kawan-kawan untuk melakoni laga nanti.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Jika melihat rekam jejak, Tottenham memang bisa jadi unggulan untuk pertandingan nanti. Mourinho punya keunggulan pertemuan dengan manajer West Ham, David Moyes.

Selama bertemu dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, Moyes tidak pernah menang saat melawan tim mana saja yang ditangani oleh Mourinho.

Yang jadi kewaspadaan Tottenham, saat ini West Ham sedang naik daun. Mereka menempati urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 42 poin hasil dari 24 pertandingan.

Sedangkan Tottenham sedang terpuruk. Memainkan 23 laga, baru 36 poin yang dikumpulkan. Kini mereka menempati urutan sembilan klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya