Leicester City Geser Manchester United dari Posisi 2 Klasemen

Pertandingan Aston Villa vs Leicester City
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Leicester City membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Villa Park, markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 21 Februari 2021. Skuad asuhan Brendan Rodgers menang dengan skor 2-1.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Leicester berhasil menggebrak di babak pertama. Pertandingan baru berjalan 19 menit, tim berjuluk The Foxes sukses membuka keunggulan.

Sodoran dari Harvey Barnes disambut dengan tendangan keras oleh James Maddison. Dari luar kotak penalti dia melepas tembakan dan bola meluncur mulus ke dalam gawang Aston Villa yang dikawal Emiliano Martinez.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Selang empat menit kemudian, Leicester berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Barnes menyambar bola muntah hasil tendangan dari Jamie Vardy.

Keunggulan Leicester tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Tuan rumah lantas memulai paruh kedua pertandingan dengan tempo permainan lebih cepat.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mereka tak mau begitu saja kalah di kandang sendiri. Tiga menit babak kedua berjalan, Bertrand Traore memperkecil ketertinggalan Aston Villa menjadi 1-2.

Dia bebas berdiri di depan mulut gawang. Bola hasil umpan silang yang coba dihalau pemain Leicester jatuh di depannya dan langsung diteruskan dengan tendangan keras.

Di sisa waktu yang ada kedua tim terus saling jual beli serangan. Perubahan strategi juga dilakukan. Tapi, tidak ada lagi gol yang bisa diciptakan oleh mereka.

Tambahan tiga angka membawa Leicester naik ke urutan kedua klasemen menggeser Manchester United. Memainkan 24 laga, The Foxes punya 49 poin.

Akan tetapi, posisi mereka masih rawan juga digeser oleh MU. Syaratnya Setan Merah harus bisa menang ketika berhadapan dengan Newcastle United pada Senin dini hari WIB 22 Februari 2021.

Susunan Pemain

Aston Villa: Emiliano Martinez; Ahmad El-Mohamady, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett, Douglas Luiz (Morgan Sanson 81'), John McGinn, Bertrand Traore, Ross Barkley (Jacob Ramsey 76'), Anwar El Ghazi (Trezeguet 67'), Ollie Watkins.

Leicester City: Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Luke Thomas, Youri Tielemans (Hamza Choudhury 88'), Wilfred Ndidi, Ricardo Pereira (Daniel Amartey 76'), James Maddison (Nampalys Mendy 64'), Harvey Barnes, Jamie Vardy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya