Juventus, Inter Milan hingga Barcelona Berebut Datangkan Sergio Aguero

Bomber Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Kabar kepindahan Sergio Aguero dari Manchester City kian berhembus. Sederet tim papan atas dari berbagai Liga terus dikaitkan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021, pemain berusia 32 tahun itu belum memberi tahu ManCity apakah akan bertahan musim depan. Pemain asal Argentina itu pun kini bebas menjalin komunikasi prakontrak dengan klub lain.

El Chiringuito melaporkan, sedikitnya ada tiga klub saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memboyong Ageuro. Ada Juventus, Inter Milan dan Barcelona

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Aguero mencatatkan dua gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia melewatkan 10 pertandingan ManCity antara Januari dan Februari setelah dinyatakan positif COVID-19.

Baik Juventus dan Inter, sebenarnya telah dikaitkan dengan penandatanganan penyerang tengah baru di jendela transfer Januari, tetapi gagal menyelesaikan kesepakatan apa pun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya diberitakan, PSG telah melakukan kontak dengan Aguero membahas peluangnya bergabung ke klub yang berbasis di Paris itu. kehadiran Aguero akan memperkaya lini depan PSG.

PSG saat ini berpeluang kehilangan Moise Kean yang akan kembali ke klub asalnya, Everton di akhir musim. Dan PSG melihat Aguero bisa menjadi pengganti yang ideal. Meski usianya sudah tidak muda lagi.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024