Klopp Tersenyum, Senjata Pamungkas di Lini Depan Pulih dari Cedera

Winger Liverpool, Diogo Jota
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kabar baik datang dari Liverpool. Pemain yang cedera satu per satu mulai kembali ke lapangan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Adalah Diogo Jota yang dilaporkan bisa segera kembali merumput. Pasalnya, pemain asal Portugal itu akan segera kembali dalam latihan turin The Reds, pekan ini.

Tentunya, ini jadi kabar yang sangat dinantikan oleh manajer Juergen Klopp. Sebab, The Reds sedang mengalami badai cedera yang menggerus skuadnya dalam beberapa bulan terakhir.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Kondisi itu membuat penampilan Liverpool merosot drastis. The Reds sampai menelan empat kekalahan beruntun dan terlempar ke posisi enam klasemen sementara seperti dikutip The Sun.

Dengan pulihnya Jota, setidaknya Klopp memiliki tambahan opsi dalam meracik komposisi lini depan. Sambil menunggu kabar baik lainnya dari Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Jota sendiri telah absen sekitar tiga bulan akibat cedera lutut sejak Desember lalu. Dia mendapati cederanya saat meladeni FC Midtjylland di fase grup Liga Champions.

Diyakini, Klopp akan segera menurunkan Jota kembali setelah dinyatakan pulih. Pemain 24 tahun itu bisa comeback di laga kontra Chelsea, awal Maret mendatang.

Sejak didatangkan pada awal musim ini, Jota telah terlibat dalam 17 laga di semua kompetisi dan telah menceploskan lima gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya