Operasi Senyap MU yang Terendus Liverpool

Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic
Sumber :
  • thepeoplesperson

VIVA – Manchester United diam-diam telah bergerak untuk mendapatkan bek baru yang akan didaratkan pada musim panas mendatang. Namun, operasi senyap tersebut telah diketahui oleh Liverpool.

Inter Milan dan Juventus Rebutan Bek Tangguh Fiorentina

Kedua raksasa Premier League itu dilaporkan tengah mencari bek baru. Badai cedera dan rasa tak puas dengan kinerja para pemain yang ada jadi dasar MU dan Liverpool dalam merekrut pemain baru.

Satu nama yang jadi incaran adalah Nikola Milenkovic. Bek Fiorentina itu dinilai sebagai sosok tepat untuk mengisi lini pertahanan.

2 Calon Pengganti Giorgio Chiellini di Juventus

Yang jadi masalah, Milenkovic memiliki banyak peminat. Tak cuma MU dan Liverpool, dia juga dibidik Manchester City dan Borussia Dortmund.

Tapi, sejauh ini yang paling serius hanyalah MU dan Liverpool. Keduanya bahkan sudah bergerak demi memenangkan perburuan tanda tangan sang pemain.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU sejatinya sudah lama mengejar bek 23 tahun ini. Namun, kebutuhan mendesak baru dirasa pada akhir musim ini.

Performa Victor Lindeloef yang angin-anginan jadi sebab manajer Ole Gunnar Solskjaer mencari bek baru. Sementara, The Reds butuh tandem yang pas untuk Virgil van Dijk sepulihnya dari cedera.

Dikutip 90min, kedua kubu bahkan sudah menemui perwakilan dari Milenkovic. Liverpool yang sudah mengetahui langkah senyap MU tengah bersiap untuk menggagalkannya.

Milenkovic sangat berpeluang meninggalkan Fiorentina di akhir musim ini. Dengan masa kontrak yang akan habis pada musim panas 2022, pemain asal Serbia itu tak menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang masa baktinya.

Pemain 23 tahun itu sejatinya tak kalah konsisten dengan pemain muda potensial lain macam Jules Kounde (Sevilla) atau Dayot Upamecano (RB Leipzig). Namun, merumput bersama Fiorentina membuat namanya kalah mengilap ketimbang bek muda lainnya.

Padahal, dia selalu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan La Viola. Sejauh ini, Milenkovic sudah mengoleksi 120 penampilan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya