Manchester United Goyah karena Ucapan Agen, Omong Kosong!

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA – Mino Raiola, agen dari Paul Pogba membela diri dari serangan orang-orang. Dia dianggap sebagai aktor di balik goyahnya Manchester United beberapa waktul lalu akibat ucapan ke media massa.

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

Raiola memang keras mengkritik MU dan juga Ole Gunnar Solskjaer. Sebabnya, dia merasa Pogba diperlakukan tidak sebagaimana mestinya di sana.

Dia seringkali mengatakan Pogba akan segera dibawa keluar dari MU. Klub-klub baru dicari, tapi sampai sekarang apa yang disampaikan tidak pernah terlaksana.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Itu sebabnya kemudian banyak yang menuding dia sengaja membuat internal MU bermasalah. Dengan begitu para pemain menjadi tidak nyaman dan performanya buruk.

"Saya cuma ingin mengungkapkan pendapat, saya tidak ingin menimbulkan masalah," kata Raiola, dikutip dari BBC Sport.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

"Pendapatnya sangat sederhana, saya tidak berpikir itu membuat siapa pun tidak stabil karena mereka memiliki perjalanan yang fantastis. Mereka yang pertama di liga untuk suatu periode, jadi semua omong kosong," imbuhnya.

Lagi pula pemain sekaliber Pogba tidak mungkin terganggu dengan ucapan dari luar. Terlebih Solskjaer sebagai manajer yang semasa aktif sebagai pemain banyak mendapatkan gelar bergengsi.

"Seorang pemain berusia 27 tahun, pemain besar seperti Pogba atau Ole Gunnar Solskjaer, yang telah memenangkan segalanya dalam hidupnya, benar-benar merasa tidak stabil dengan apa yang dikatakan Mino Raiola?" tuturnya.

"Jika saya memiliki kekuatan seperti itu, FIFA tidak akan ada lagi. Itu sudah pasti. Tapi saya tidak membicarakannya lagi, ini bukan saatnya membicarakan pasar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya