Sedih, Ayah Alisson Becker Meninggal dengan Cara Mengenaskan

Kiper Liverpool, Alisson Becker, cedera
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kiper Liverpool, Alisson Becker ditimpa masalah berat. Ayahnya yang bernama Jose Agostunho Becker menghembuskan nafas terakhir pada Rabu 24 Februari 2021 waktu setempat dengan cara yang mengenaskan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kabar ini diketahui melalui Mirror, di mana Jose Becker meninggal tenggelam di danau. Insiden tersebut diawali dari Becker yang berenang di danau dekat tempat tinggalnya salah satu daerah di Brasil bernama Porto Alegre. 

Namun hingga sore keluarganya belum juga mendapat kabar. Tindakan lanjutkan dilakukan dengan membuat laporan kepolisian, di hari itu juga pada malam hari polisi setempat menemukan jasadnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pihak penyidik kepolisian menyatakan bahwa Jose Becker meninggal akibat tenggelam. Tidak ada bekas penganiayaan di tubuhnya. 

Lebih lanjut, kabar tersebut tentu menjadi sebuah ujian tambahan bagi Alisson setelah dirinya belakangan menjadi sorotan karena penampilan minor. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Beberapa pekan lalu, pemain asal Brasil tersebut melakukan blunder sehingga menyebabkan 2 kekalahan di ajang Premier League. Itu terjadi ketika The Reds menghadapi Manchester City dan Leicester City di ajang Premier League.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024