Nestapa Alisson Becker Tak Bisa Lihat Ayah untuk yang Terakhir

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Kiper Liverpool, Alisson Becker tak bisa melihat ayahnya, Jose Becker untuk terakhir kali.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Dia tak dapat hadir pada proses pemakaman sang ayah yang meninggal akibat tenggelam di danau dekat properti miliknya di selatan Brasil, Rabu 24 Februari 2021 waktu setempat.

Menurut laporan Daily Mail, Alisson tak dapat pulang kampung lantaran tidak ada penerbangan langsung dari Inggris ke Brasil.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Penyebabnya, tak lain pandemi virus Corona. Apalagi di negara bagian Rio Grande do Sul yang sudah memberlakukan lockdown lantaran kasus penularan terus meningkat.

Salah satu sumber dekat keluarga Alisson mengatakan kiper 28 tahun tersebut sudah berusaha maksimal untuk dapat pulang ke Brasil. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Namun, situasi dan kondisi yang tak mendukung menghambat langkahnya. Alisson pun terpaksa hanya bisa melihat ayahnya dari video saat pemakaman. Sungguh pilu.

"Dia sudah melakukan berbagai cara untuk pulang, namun dia tidak menemukan penerbangan dan cara untuk bisa melanggar larangan penerbangan dari Inggris serta beberapa negara bagian yang dilockdown. Dia sangat frustrasi," kata sumber itu.

Kejadian ini menjadi sebuah ujian tambahan bagi Alisson setelah dirinya belakangan menjadi sorotan karena penampilan minor. 

Beberapa pekan lalu, dia melakukan blunder sehingga menyebabkan 2 kekalahan di ajang Premier League. Itu terjadi ketika The Reds menghadapi Manchester City dan Leicester City di ajang Premier League.

Alisson sempat mengucapkan terima kasih atas ucapan belasungkawa yang datang dari berbagai penjuru dunia. 

"Saya ingin berterima kasih kepada semuanya atas pesan sekaligus doa untuk ayah tercinta! Keluarga kami merasa tersentuh! Semoga Tuhan memberkati hidup kalian semua," tulisnya di instagram.

Di sisi lain, situasi sulit yang dihadapi Alisson juga sempat dialami oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, Dia tak bisa melihat proses pemakaman ibunya Elisabeth Januari lalu, karena pendatang dari Inggris dilarang masuk ke Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya