Barcelona dan PSG Manfaatkan Celah dari Liverpool

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool dan Georginio Wijnaldum tak kunjung bersepakat mengenai perpanjangan kontrak. Padahal durasinya sudah tinggal sedikit lagi, yakni Juni 2021.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Celah yang ada ini coba dimanfaatkan beberapa klub papan atas Eropa. Mereka coba mengincar gelandang Timnas Belanda tersebut jika memang kontraknya tidak diperpanjang Liverpool.

Dikutip dari Tribal Football, sejatinya manajer Liverpool, Juergen Klopp sangat ingin mempertahankan Wijnaldum. Karena memang dia memiliki peran bagus di lini tengah.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun sampai sekarang apa yang disodorkan manajemen kepada Wijnaldum belum memuaskan. Alhasil surat kontrak baru tak kunjung ditandatangani.

Barcelona dan Paris Saint-Germain adalah tim yang disebut-sebut ingin mendapatkan jasa Wijnaldum. Jika dapat secara gratis, ini akan sangat menguntungkan.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Tim lain yang juga ingin mendapatkan gelandang berusia 30 tahun tersebut yaitu AC Milan. Bukan tidak mungkin rayuan maut akan dikeluarkan oleh I Rossoneri.

Di Premier League musim ini, Wijnaldum jadi andalan Klopp. Dia dimainkan dalam 25 pertandingan dengan sumbangan dua gol.

Begitu juga di Liga Champions. Total dia sudah bermain dalam enam pertandingan yang dilakoni The Reds.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya