Pengakuan Mengejutkan Thomas Tuchel Pernah Dibikin Solskjaer Menderita

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • chelsea-news.co

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel membuat sebuah pengakuan mengejutkan jelang pertemuan timnya kontra Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 28 Februari 2021.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Tuchel mengaku, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pernah membuatnya sangat menderita. Momen itu ia alami ketika masih menukangi Paris Saint-Germain.

PSG jumpa MU  babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Pada leg pertama, Tuchel berhasil membawa timnya meraih kemenangan 2-0 di di Old Trafford. Kemenangan yang sangat penting dalam laga yang menggunakan sistem kandang tandang.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Namun, bencana datang di kandang sendiri. PSG tumbang 1-3 dan harus menangisi kegagalan mereka lolos ke babak perempatfinal.

"Jujur, setelah laga itu saya dua hari berada di tempat yang sangat gelap dan saya tidak dapat berbicara dengan siapa pun dan memikirkan hal lain [selain] selain kekalahan itu. Itu mungkin kekalahan terburuk yang saya alami karena datangnya entah dari mana," kata Tuchel, dikutip Goal.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dalam situasi yang terjadi, saya selama dua hari berada di tempat yang gelap bagi seorang pelatih. Tidak mungkin Anda bisa membandingkan dua pertandingan ini satu sama lain," sambungnya.

Momen mengerikan itu terus teringat sampai saat ini. Namun, Tuchel menegaskan dirinya sudah belajar dari pengalaman. Dia tak mau pada laga nanti kembali dipermalukan Solskjaer.

"Saya ingin membalikkannya. Kami menyukai kompetisi dan kami senang menang dan kami menyukai pertarungan yang bagus untuk itu, dan inilah yang diharapkan akan kami dapatkan pada hari Minggu," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya