Pep Guardiola Waspadai Amukan 2 Pemain West Ham United

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • insidefutbol.com

VIVA – Manchester City bakal menjamu West Ham United pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu 27 Februari 2021. Laga ini menjadi pembuktian bagi skuad asuhan Pep Guardiola.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Partai ini menjadi duel sengit, sebab ManCity akan menjamu West Ham yang merupakan tim Kuda Hitam Liga Inggris musim ini. West Ham sukses menembus posisi empat besar di bawah asuhan David Moyes.

Guardiola pun mengakui West Ham tim yang kuat belakangan ini. Bahkan bisa masuk di posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

“Mereka berada dalam posisi Liga Champions. Ini usaha berbulan-bulan dan mereka ada di sana," ujar Guardiola dikutip dari insidefutbol.com.

“Artinya seberapa kuat mereka. Apa yang saya lihat adalah ritme meningkat pesat pada musim-musim sebelumnya,” tambahnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Selain itu, Guardiola mengungkapkan kekagumannya terhadap dua pilar West Ham Declan Rice dan Michail Antonio. Keduanya kerap merepotkan pemain lawan.

“Mereka memiliki pemain fantastis seperti Declan Rice. Saya pengagum beratnya dan Antonio selalu bikin pusing untuk gerakannya," kata dia.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024