Faktanya Barca Sering Dibuat Mewek Sevilla

Para pemain Sevilla rayakan gol ke gawang Osasuna.
Sumber :
  • Twiter: Sevilla

VIVA – Barcelona menghadapi ujian serius di pekan ke-25 LaLiga 2020/2021. Mereka dijadwalkan berduel dengan Sevilla pada Sabtu malam WIB 27 Februari 2021. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kedua tim tentu mematok kemenangan demi bisa memperbaiki posisinya di klasemen. Kini Blaugrana duduk di posisi ketiga dengan torehan 50 poin dari 24 pertandingan. 

Jika berhasil menang, Lionel Messi cs otomatis menggeser Real Madrid di posisi kedua. Sementara Los Nervionenses ada di posisi keempat dengan selisih 2 poin dari Barca. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tambahan tiga poin melawan Barca menjadi sangat berharga sebab mereka bisa mengangkangi calon lawannya tersebut. Menilik dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla punya potensi meraih kemenangan. 

Selain tampil di kandang, modal berharga lain yang dimiliki adalah rekor head to head. Dari 4 duel terakhir Sevilla selalu menyulitkan Barca. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barca hanya sekali meraih kemenangan begitu juga Sevilla. Sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. 

Terakhir kali kedua tim bertemu Blaugrana keok dengan skor 0-2. Itu terjadi di lanjutan ajang Copa del Rey pada 11 Februari 2021 lalu.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024