Seharusnya Tak Sulit Bagi Liverpool Kalahkan Sheffield

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2020/2021. Kini Sheffield menjadi lawan mereka di mana duel bakal digelar Senin dini hari WIB 1 Maret 2021. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Bagi The Reds, kemenangan tentu menjadi harga mati. Mereka dalam ambisi besar untuk keluar dari awan hitam menyusul 4 kekalahan beruntung di ajang Premier League. 

Photo :
  • twitter.com/SheffieldUnited
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kondisi tersebut membuat mereka makin terlempar dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Sekarang skuad asuhan Juergen Klopp berada di posisi ke-6 dengan raihan 40 poin dari 25 pertandingan. 

Sheffield yang notabene tim juru kunci seharusnya bukan menjadi ujian serius bagi The Reds. Liverpool punya peluang besar untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Di atas kertas, Sadio Mane cs tentu diunggulkan keluar sebagai pemenang. Selain unggul komposisi pemain, Liverpool juga punya catatan positif dari segi head to head kedua tim. 

Dilansir Soccerway dari 5 pertemuan terakhir kedua tim The Reds dominan edngan 4 kemenangan dan satu laga berakhir imbang. 

Jadi apa bisa menang kali ini Liverpool?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya