Rekor Ajaib Tercipta Usai Arsenal Hantam Leicester

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • Twitter: @TouchArsenal

VIVA – Fakta unik tercipta di duel antara Arsenal dan Leicester City di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Minggu malam WIB 28 Februari 2021. Fakta apa itu?

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Duel yang digelar di King Power Stadium berjalan cukup menarik. Tim tuan rumah awalnya membuat kejutan dengan gol cepat di laga yang baru berjalan 6 menit lewat aksi Youri Tielemans. 

Meriam London membalas di menit ke-39 lewat aksi dari David Luiz yang memanfaatkan umpan Willian. Arsenal berbalik unggul setelah mencetak gol di penghujung babak pertama. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tidak cukup sampai disitu, Nicolas Pepe membuat The Foxes makin menderita setelah gol ketiga untuk Arsenal hadir di menit ke-52. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Dilansir Opta, gol perdana yang diciptakan Arsenal hasil kerjasama Luiz dan Willian berbuah rekor ajaib. Mereka menjadi pasangan kedua yang bekerjasama menciptakan gol di dua klub berbeda, sebelumnya di Chelsea. 

Pasangan pertama yang mengukir fakta tersebut adalah John Hartson dan Ian Wright. Keduanya mengukir rekor tersebut saat bekerja sama di West Ham dan Arsenal.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024