Klasemen Premier League: Chelsea Bikin MU Gagal Tempel ManCity

Duel Chelsea vs Manchester United.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manchester United harus menunda hasratnya untuk terus menempel Manchester City dalam perburuan gelar juara. Itu setelah Setan Merah ditahan Chelsea, dini hari tadi.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dalam duel yang digelar di Stamford Bridge, kedua tim cuma bermain imbang tanpa gol hingga laga bubar. Hasil ini membuat Setan Merah makin tertinggal dari ManCity dengan selisih 12 poin.

Di laga lainnya, duo London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, sama-sama memetik kemenangan. Arsenal melibas Leicester City, sedangkan Spurs menerkam Burnley. Pun, dengan Liverpool yang mengakhiri tren negatif di Premier League.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Sederet hasil tersebut memberikan perubahan pada tabel klasemen sementara. Terjadi pergeseran di zona Eropa.

Posisi ManCity dan MU sebagai dua teratas memang tak berubah. Tapi, hasil ini membuat West Ham United berhasil naik ke posisi empat klasemen sementara.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Di sisi lain, Chelsea dan Liverpool masih belum beranjak dari posisi lima dan enam. Sedangkan Tottenham dan Arsenal masih terpaut jauh dari zona Eropa.

Posisi tiga terbawah juga belum terjadi pergeseran. Fulham, West Bromwich Albion, dan Sheffield United tak beranjak dari zona degradasi.

Klasemen lengkap Premier League per 1 Maret 2021 bisa klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya