Chelsea Tersenyum Puas bikin MU Gagal Tempel ManCity

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • chelsea-news.co

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku sangat puas dengan hasil imbang tanpa gol kontra Manchester United. Sebab, mereka berhasil menampilkan performa positif sekaligus membuat Setan Merah gagal menempel Manchester City.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

MU dan Chelsea berduel di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Namun, tak ada satu pun gol tercipta hingga laga bubar.

Hasil ini membuat MU makin tertinggal jauh dari The Citizens. Kini, selisih di antara keduanya jadi 12 poin.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sementara, tambahan satu angka tak mengubah posisi Chelsea di urutan kelima. Tapi, jarak dengan posisi empat jadi tak terlalu jauh.

Sejatinya, The Blues memiliki peluang besar untuk mengunci kemenangan. Mereka mengoleksi 58 persen penguasaan bola ditambah dengan 18 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sayangnya, pertahanan Setan Merah juga tampil sangat solid di laga ini. Membuat laga berjalan seimbang dan hasil ini dinilai pantas didapatkan kedua tim.

"Ini adalah duel dengan kualitas tinggi di antara dua tim kuat. Kami menderita pada beberapa menit di babak pertama karena kualitas dari Scott McTominay. Secara keseluruhan, ini adalah duel yang seimbang," kata manajer asal Jerman dikutip Sky Sports.

"Kami sangat kuat di babak kedua. Memiliki peluang yang saya pikir kami sedikit lebih dekat untuk memenangkannya. Tapi, banyak sekali pemain berkualitas di lapangan sehingga apa pun bisa terjadi. Saya puas, kami bertahan sangat baik, sangat berani," jelasnya.

Setelah menghadapi MU, Timo Werner cs selanjutnya akan bersua Liverpool dan Everton. Setelahnya, barulah mereka bersiap-siap kembali menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya