VIDEO: Aksi Sadis Gareth Bale Pimpin Spurs Pesta Gol di Kandang

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur tampil kesetanan saat menjamu Burnley di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 28 Februari 2021. Gareth Bale menggila di laga yang dimenangkan Spurs 4-0 ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Spurs mendominasi pertandingan sejak menit awal. Mereka langsung menggebrak lewat gol cepat di menit kedua. Gareth Bale yang membuka pesta gol Spurs. Tidak butuh waktu lama, di menit 15 Harry Kane menggandakan keunggulan Tottenham.

Tottenham makin tak terbendung, Burnley dibuat kelimpungan lewat aksi-aksi pemain Spurs di lini pertahanan tim tamu. Gol ketiga hadir melalui aksi Lucas Moura di menit ke-31. Skor 3-0 untuk Tottenham bertahan hingga turun minum.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

lihat cuplikan parade gol Spurs di video di bawah ini:

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di babak kedua, Tottenham tidak menurunkan intensitas serangan. Gareth Bale lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Di menit 55, aksinya tersebut berbuah gol dan Spurs memperlebar keunggulan menjadi 4-0.

Burnley nampaknya habis napas. Mereka tidak mampu meladeni serangan sporadis tim tuan rumah di sepanjang pertandingan. Pada akhirnya, Burnley akhirnya menyerah empat gol tanpa balas dari Spurs di laga sengit ini.

Sementara itu, kemenangan ini membawa Tottenham kini naik ke posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan 39 poin dari 25 laga. Sedangkan kekalahan membuat Burnley tertahan di posisi 15 dengan 28 poin dari 26 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya