Liverpool Harusnya Menang 3-0 dan Ada yang Cetak Hattrick

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui anak asuhnya harus bekerja keras untuk mengalahkan Sheffield United. Sampai akhirnya mereka bisa menang 2-0 dalam pertandingan Premier League yang berlangsung di Bramall Lane, Senin dini hari WIB 1 Maret 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Baru di babak kedua Liverpool bisa memecah kebuntuan lewat Curtis Jones pada menit 48. Gol kedua tim berjuluk The Reds hadir pada menit 64 lewat bunuh diri pemain tuan rumah, Kean Bryan.

Melawan Sheffield United diakui Klopp takkan pernah mudah. Meski mereka saat ini statusnya adalah tim juru kunci Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Setiap orang yang melihat Sheffield United bermain tahu, Anda harus bekerja sangat keras melawan mereka," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Di luar itu, Klopp punya anggapan seharusnya Liverpool bisa menang tiga gol tanpa balas. Belum lagi Andrew Robertson yang harusnya mencetak hattrick.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya unggul 3-0. Andrew Robertson bisa saja membuat hattrick," tutur juru taktik asal Jerman tersebut.

Pujian dilontarkan Klopp untuk kiper Liverpool, Adrian. Dia berhasil menjaga gawangnya tetap aman dari kebobolan dalam pertandingan ini.

Adrian bermain selama 90 menit penuh untuk menggantikan Alisson Becker yang masih dalam situasi duka karena ayahnya meninggal dunia.

"Clean sheet ini sangat penting. Adrian menunjukkan kelas dan karakter yang murni. Saya sangat senang untuknya," kata Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya