Reaksi Mengejutkan Klopp Usai Liverpool Tumbangkan Sheffield

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyiratkan ketidakpuasannya terkait kemenangan atas Sheffield United. Namun, dia tetap senang tim asuhannya bisa mengakhiri tren negatif dengan memetik tiga poin.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dalam duel di Bramall Lane dalam lanjutan Premier League, The Reds harus menunggu hingga menit 48 sebelum Curtis Jones memecah kebuntuan. Gol kedua lahir dari gol bunuh diri Kean Bryan di menit 65.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga. Dan menurut Klopp, seharusnya Liverpool bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Melihat statistik pertandingan, manajer asal Jerman bisa dibilang tidak asal klaim. Sebab, The Reds menorehkan 61 persen penguasaan bola dan melepaskan 16 tembakan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, mimpi Liverpool untuk berpesta gol harus kandas di tangan Aaron Ramsdale yang tampil memukau dengan mementahkan hampir seluruh sepakan yang mengarah ke gawangnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Hasil tersebut memunculkan sedikit ketidakpuasan dari Klopp. Sebab, anak-anak asuhnya sedang membutuhkan tambahan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan dan persiapan menghadapi Chelsea.

"Jadi, itu menunjukkan bagaimana kami sangat baik dalam menciptakan peluang dan soal penyelesaian akhir, pada akhirnya, cukup baik untuk laga ini," kata Klopp dikutip Sky Sports.

"Tapi, kami tahu kami harus banyak peningkatan," jelasnya.

Lebih lanjut, Klopp juga menyebutkan setidaknya ada satu pemain yang bisa mencetak hattrick di laga ini. Dia adalah Andrew Robertson.

"Di babak pertama, kami seharusnya bisa mencetak tiga gol dan kemudian ditambah dua gol lagi. Saya rasa Robbo (Robertson) harusnya bisa mencetak hattrick," tutur eks bos Borussia Dortmund.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya