Oxford United Imbangi Pemuncak Klasemen League One

Pertandingan antara Oxford United vs Peterborough United di League One 2020/21.
Sumber :
  • Instagram/@oufcofficial

VIVA – Oxford United kedatangan tamu pemuncak klasemen sementara Peterborough United dalam lanjutan League One 2020/2021, pada Selasa 2 Maret 2021 atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Dalam duel di Kassam Stadium itu, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Di awal pertandingan, Peterborough langsung mengambil inisiatif pengusaan bola. Situasi tersebut membuat Oxford tampil sangat defensif hingga pertengahan babak pertama bergulir.

Pada menit 35, Peterborough nyaris membuka keunggulan. Akan tetapi, sepakan keras Siriki Dembele usai menerima umpan Dan Butler masih bisa diantisipasi dengan sigap oleh barisan pertahanan Oxford.

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, Peterborough terus menggempur pertahanan Oxford. Namun, hingga peluit panjang tanda turun minum dibunyikan wasit, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel antara Oxford melawan Peterborough.

Usai rehat, Peterborough tetap tampil menekan seperti di paruh pertama. Sedangkan Oxford coba mengubah sedikit strategi mereka agar bisa keluar menyerang untuk mengancam barisan pertahanan Peterborough.

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Menit 71, Oxford memperoleh kesempatan untuk mencuri gol. Sayangnya, tendangan spekulasi yang dilepaskan Brandon Baker masih menyamping ke sebelah kiri gawang Peterborough.

Sepuluh menit jelang waktu normal berakhir, Peterborough kembali meningkatkan intensitas serangannya. Namun, sejumlah peluang yang mereka dapatkan belum mampu berbuah gol akibat rapatnya pertahanan Oxford.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Oxford dan Peterborough sama-sama tidak mampu mencetak gol. Kedua tim pun harus puas berbagi angka.

Atas hasil ini, Oxford harus turun ke peringkan 10 klasemen sementara League One dengan koleksi 46 poin dari 30 laga. Sedangkan, Peterborough masih kokoh di puncak dengan raihan 62 poin dari 31 pertandingan.

Susunan pemain

Oxford United: Jack Stevens (PG); Elliott Moore, Rob Atkinson, Josh Ruffels, Sam Long (Jamie Hanson 58'); Elliott Lee (Anthony Forde 38'), Alex Gorrin, Cameron Brannagan; Brandon Barker (Olamide Shodipo 83'), Matty Taylor (Daniel Agyei 82'), Mark Sykes.

Peterborough United: Christy Pym (PG); Mark Beevers, Frankie Kent, Dan Butler, Nathan Thompson; Reece Brown (Louis Reed 75'), Ethan Hamilton; Siriki Dembele, Sammie Szmodics, Joe Ward; Jonson Clarke-Harris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya