Catatan Mengerikan Crystal Palace Vs Manchester United

Manchester United saat melawan Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di Selhurst Park Stadium, Kamis dini hari WIB, 4 Maret 2021.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Palace dan MU sama-sama meraih hasil imbang tanpa gol di laga terakhir mereka. Palace ditahan sang tamu Fulham, sedangkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berbagi poin dengan tuan rumah Chelsea.

Kemenangan adalah hal yang wajib didapat MU pada laga ini. Pasalnya, Setan Merah tertinggal 12 poin di belakang Manchester City (62-50). Jika kalah, MU akan semakin sulit untuk mengejar perolehan poin The Citizens.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menghadapi Palace, MU memiliki sejumlah keunggulan. Mulai dari komposisi pemain-pemain bintang, hingga catatan mengerikan mereka atas Palace. Seperti apa? Berikut rangkumannya dilansir Opta:

1. Manchester United tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan tandang melawan Crystal Palace di Premier League (8M 3S). MU menjadi yang paling banyak bermain tandang tanpa pernah kalah dalam kompetisi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

2. Manchester United telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan Premier League di tengah pekan (Selasa, Rabu, Kamis), memenangkan semua enam pertandingan tandang dalam periode itu.

3. The Red Devils belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka di London (M4 S3), yang Sebelumnya mereka menorehkan catatan lebih baik tanpa kekalahan di London antara Desember 2011-Desember 2013 (13 pertandingan)

4. Manchester United telah seri lima pertandingan Premier League tanpa gol musim ini. Cuma di musim 2004-05 dan 2016-17 mereka imbang tanpa gol dalam enam laga.

5. Donny van de Beek mencetak gol hanya 13 menit dari bangku cadangan dalam debutnya di Manchester United pada putaran pertama musim ini. Sejak itu, pemain asal Belanda tersebut tidak lagi mencetak gol dalam 1045 menit laga di semua kompetisi untuk Setan Merah.

6. Bruno Fernandes terlibat 40 gol di 40 penampilan Premirer League sejauh ini (23 gol, 17 assist). Namun, tiga dari empat pertandingan terakhir pemain Portugal itu gagal mencetak gol atau assist (vs Chelsea, Arsenal, dan Fulham).

7. Crystal Palace hanya melakukan enam tembakan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, masing-masing tiga tembakan melawan Brighton dan Fulham 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya