Crystal Palace Vs Manchester United, Rashford Tampil Menyebalkan

Marcus Rashford dalam pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Penampilan Marcus Rashford dalam pertandingan lanjutan Premier League Crystal Palace vs Manchester United dianggap buruk. Sampai akhirnya kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol di Selhurst Park, Kamis dini hari WIB 4 Maret 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mantan pemain MU yang kini menjadi pengamat sepakbola, Gary Neville yang menyebut penampilan Rashford begitu menyebalkan. Dia bahkan mengutarakan itu ketika pertandingan belum lagi memasuki menit 70.

"Ini benar-benar penampilan buruk. Mari kita perjelas," kata Neville, dikutip dari Tribal Football.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Mereka sangat buruk. Sentuhannya di babak kedua, Marcus Rashford sangat buruk. Dia tidak bisa mengontrol bola," imbuhnya.

Penilaian Neville itu tentu saja muncul setelah melakukan pengamatan. Dia melihat MU bermain sangat kaku, sehingga membuat para pemain belakang Crystal Palace tidak perlu susah payah melakukan pergerakan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terlihat miskin ide dalam mengkreasikan serangan. Alhasil tuan rumah bisa membaca upaya dari MU dengan sangat baik.

"Gary Cahill tidak dipindahkan dari posisinya sepanjang malam ini. Tidak ada pergerakan. Tidak ada urgensi. Mereka statis. Itu akhirnya bisa diprediksi," tutur Neville.

Menurut Nevilla, jika MU bermain seperti ini, sulit bagi mereka untuk bisa bersaing di Premier League. Terlihat bagaimana mereka cuma mengandalkan momentum serangan balik dan membiarkan lawan mendominasi.

"Anda tidak bisa bermain serangan balik dan juara Premier League. Anda harus dominan dalam permainan, terutama melawan tim dari papan bawah klasemen," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya