Suasana Ruang Ganti Manchester United Tidaklah Bagus

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United harus pulang dengan membawa pulang satu poin dari lawatan ke Selhurst Park, markas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB 4 Maret 2021. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhirnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Gelandang MU, Nemanja Matic begitu tak puas dengan hasil ini. Karena membuat mereka semakin sulit untuk mengejar Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Memainkan 27 pertandingan di musim ini, MU mengoleksi 51 poin. Sedangkan ManCity terus melaju di papan atas dengan keunggulan 14 angka.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Bukan cuma itu yang jadi sorotan dari Matic. Karena pada pertandingan berikutnya, ManCity yang akan jadi lawan tim berjuluk Setan Merah.

"Kami adalah Manchester United. Kami harus memenangkan pertandingan seperti melawan Crystal Palace. Berikutnya kami memiliki pertandingan besar melawan Manchester City. Kami harus fokus," ujar Matic, dikutip dari Tribal Football.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Diakui gelandang asal Serbia tersebut, permainan Crystal Palace begitu kompak dan solid. MU tak dibiarkan melihat celah untuk menciptakan peluang ke gawang mereka.

Menurut Matic, ketika berada dalam situasi seperti itu, MU seharusnya lebih berani mengambil risiko. Menyerang total agar mendapat lebih banyak peluang adalah caranya.

"Kami harus melakukan yang lebih baik. Kami harus mengambil risiko lebih banyak dalam serangan untuk menciptakan lebih banyak peluang," tuturnya.

Hasil imbang di markas Crystal Palace ini diakui Matic membuat para pemain MU frustrasi. Suasana di ruang ganti juga menjadi tidak bagus.

"Ketika kami tidak menang, kami frustrasi. Perasaan di ruang ganti tidak bagus. Jika kami perlu mengambil beberpa hal positif, itu adalah clean sheet pada pertandingan ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya