Masalah Manchester United di Mata Ole Gunnar Solskjaer

Pertandingan Crsytal Palace vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak memungkiri merasakan kecewa. Sebabnya hasil imbang tanpa gol dalam lanjutan Premier League melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis dini hari WIB 4 Maret 2021.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Hasil ini membuat mereka semakin tertinggal jauh dari Manchester City yang ada di puncak klasemen. Tim berjuluk Setan Merah yang ada di urutan kedua tertinggal 14 poin.

Diakui Solskjaer, MU bermain tidak seperti yang diinginkan. Hal itu membuat mereka tidak bisa memenangkan pertandingan seperti yang sudah ditargetkan sejak awal.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Ini hasil yang mengecewakan. Kami cuma meleset sedikit. Jika Anda tidak tepat sasaran, Anda tidak akan memenangkan pertandingan," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

"Crystal Palace selalu mempersulit Anda. Di babak kedua kami tidak pernah bisa bergerak maju," imbuh juru taktik asal Norwegia tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Solskjaer tak ingin menyalahkan pemainnya yang gagal tampil maksimal. Karena dia menyadari, tidak melulu bisa menuntut performa bagus dari anak asuhnya.

"Ini musim yang panjang. Saya tidak menyalahkan itu, karena semua orang memiliki musim yang sama. Andai bermain melawan tim bagus yang membuat Anda bermain seperti yang mereka inginkan," katanya.

Masalah utama MU dalam pertandingan melawan Crystal Palace adalah terlalu sering membiarkan peluang terbuang percuma. Andai saja para pemain lebih tajam, sejak babak pertama Setan Merah sudah bisa unggul.

"Kami terus membiarkan kehilangan bola. Ada saat di babak pertama kami membangun beberapa tekanan sampai punya peluang, tapi kami melepaskannya. Kemudian tidak ada lagi momentum yang dibangun," kata Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya