Bomber Ganas Leeds United Tantang Erling Braut Haaland

Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Bomber ganas Leeds United, Patrick Bamford, menantang striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland untuk adu ketajaman mencetak gol di Premier League. Bamford pun mengajak Haaland untuk bersaing memperebutkan menit bermain di Leeds United.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Haaland saat ini sedang menjadi primadona sebagian besar klub-klub top Eropa karena ketajamanannya. Penyerang asal Norwegia itu telah mencetak 27 gol dari 27 pertandingan bersama Dortmund pada semua kompetisi musim ini.

Bamford, yang saat ini menjadi ujung tombak Leeds di bawah asuhan Marcelo Bielsa, dengan bercanda mengatakan, bahwa dia sangat siap betempur melawan Haaland untuk memperebutkan menit bermain jika mereka benar-benar berada dalam satu tim.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ketika Bamford ditanya dalam podcast resmi Leeds United, apakah khawatir jika klub benar-benar ingin membeli Haaland. Dia pun menjawab, "Saya akan menikmati kompetisi itu," ujarnya.

Photo :
  • Instagram/@premierleague
Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Haaland, yang merupakan putra mantan gelandang Leeds Alf-Inge Haaland, mengaku sangat mencintai klub yang bermarkas di Elland Road tersebut. Bahkan, pada 2017 silam, Haaland mengungkapkan, mimpinya ingin memenangkan trofi Premier League bersama Leeds Unied.

"Saya ingin menjadi yang terbaik. Impian saya adalah memenangkan Premier League bersama Leeds. Selain itu, tujuan saya adalah menjadi pemain yang lebih baik daripada ayah saya. Saya berharap mendapatkan lebih banyak caps daripada dia," ucap Haaland kepada Aftenposten.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024