Ketar-ketir Liverpool Usai Disikat Chelsea, Salah Ancam Tambah Masalah

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kekalahan dari Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League membuat Liverpool berantakan. Bukan hanya terpuruk di klasemen sementara, kini mereka juga dihantam banyak isu tak sedap.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pada Kamis malam 4 Maret 2021, atau Jumat dini hari waktu Indonesia, Liverpool tumbang di tangan Chelsea. Gol tunggal Mason Mount membuat The Reds menderita kekalahan kandang kelima secara beruntun.

Mereka sekarang tergelincir ke peringkat tujuh dengan koleksi 43 poin. Bisa dibilang peluang mempertahankan gelar pun sudah musnah.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Nyatanya tidak cuma sampai di situ masalah yang dihadapi Liverpool. Catatan buruk yang hadir juga memancing isu lain dan tak kalah bikin risau.

Salah satu yang heboh ialah mengenai nasib Mohamed Salah. Usai pertandingan kontra Chelsea, masa depan bintang asal Mesir tersebut kian dipertanyakan.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Photo :
  • republika

Kembali Salah membuat cemas, karena gesturnya saat digantikan oleh Juergen Klopp di tengah laga. Dia ditarik keluar pada menit 62, menjadi subsitusi dengan Alex Oxlade Chamberlain.

Terlihat wajah tak senang Salah ketika berjalan keluar lapangan dan duduk di bangku cadangan. Dan sialnya ini bukan kali pertamanya dia bersikap seperti itu, seperti ditulis Daily Mail.

Photo :
  • premier league

Banyak kalangan juga mempertanyakan alasan Klopp mengganti Salah ketika laga masih tersisa 28 menit. Padahal diketahui mantan penyerang AS Roma tersebut merupakan mesin gol utama Liverpool, terbukti dengan lesakan 17 gol yang menempatkan namanya juga di posisi teratas daftar pencetak gol.

Pada Desember 2020 kemarin, isu kepergian Salah juga sempat heboh. Dari mulut si pemain sendiri terungkap kalau dia memiliki ketertarikan untuk menjajal LaLiga, bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya