Leicester City Bisa Rebut Posisi MU Akhir Pekan Ini, Begini Skemanya

Penyerang Manchester United Anthony Martial (kiri) dan Marcus Rashford
Sumber :
  • /twitter.com/MarcusRashford

VIVA – Posisi Manchester United dalam bahaya, mereka berpotensi besar dikangkangi oleh Leicester City akhir pekan ini. Bagaimana skemanya?

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dilansir Soccerway, kini Setan Merah ada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengantongi 51 poin dari 27 pertandingan yang dilakoni. 

Photo :
  • Twitter/@LCFC
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sementara Leicester City berada satu tingkat di bawah The Red Devils dengan selisih satu poin dari 27 pertandingan. Untuk bisa merebut posisi MU, Leicester City harus memenangkan pertandingan di pekan ke-28 dan berharap MU terpeleset. 

Skema itu bisa saja terwujud, sebab di pekan ke-28 lawan The Foxes terbilang mudah. Mereka ditantang oleh tim papan bawah, Brighton & Hove Albion pada Sabtu 6 Maret 2021. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dengan penampilan konsisten dan komposisi pemain Leicester musim ini, nampaknya tidak menjadi persoalan sulit untuk bisa membawa pulang tiga angka.

Sementara lawan berat dihadapi oleh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka dihadapkan dengan sang pemimpin klasemen sementara, Manchester City. Laga itu akan digelar pada Minggu 7 Maret 2021 mendatang.

Jika saja MU imbang dan Leicester menang, otomatis Si Rubah duduk di posisi kedua. Jadi apakah bakal terjadi pergeseran posisi akhir pekan ini? Patut disimak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya