Liverpool Gawat, Duet Mane-Salah Mulai Rusak Dimakan Ego

Penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kekalahan Liverpool dari Chelsea pada tengah pekan masih menjadi topik seru untuk dibahas. Dalam laga di Anfield tersebut, The Reds takluk oleh gol tunggal Mason Mount.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Atas kekalahan tersebut Liverpool meluncur ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Harapan untuk mempertahankan gelar pun sudah nyaris pupus.

Dalam pertandingan itu, ada beberapa hal yang dianggap cukup menarik. Salah satunya adalah ketika Sadio Mane tetap berdiri tegak ketika mendapatkan tekel dari Antonio Rudiger di kotak penalti.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Photo :
  • twitter.com/LFC

Banyak yang berpikir, jika Mane menjatuhkan diri, maka Liverpool akan mendapat hadiah penalti. Cuma hal tersebut memang tidak dia lakukan.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Alih-alih mendapatkan pujian karena ogah bersikap 'licik', Mane kini malah mendapatkan tudingan miring. Penyerang asal Senegal tersebut sengaja tidak mencari hadiah penalti karena iri dengan Mohamed Salah, setidaknya itu yang diungkapkan oleh mantan bintang Liverpool, Michael Owen.

"Saya hanya menduga dia punya pikiran, dia sengaja bertahan karena ingin mencetak gol dan bila jatuh maka Salah akan kembali mencetak gol lewat penalti," kata Owen dikutip Goal.

Photo :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

"Kita tahu bagaimana kompetitifnya pemain lini serang, juga bagaimana egoisnya striker. Mereka kita tahun sama-sama berburu sepatu emas dalam beberapa musim belakangan," sambungnya.

Diketahui saat ini Salah menduduki posisi teratas dalam daftar top scorer sementara dengan 17 gol. Sedangkan Mane sendiri hanya masuk 20 besar, dengan koleksi tujuh golnya.

"Saya hanya menduga, mungkin agak berlebihan. Tapi kita juga pernah melihat bagaimana mereka tidak saling mengoper saat salah satunya ada di posisi yang lebih bagus," tegasnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya