Gareth Bale Mengerikan, Tottenham Hotspur Hantam Crystal Palace

Gareth Bale mencetak gol usai menerima umpan Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Tottenham Hotspur menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Senin dini hari WIB, 8 Maret 2021.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Gareth Bale perlahan mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Jose Mourinho. Pada laga ini, dia kembali tampil sebagai starter. Bale membayar kepercayaan itu dengan aksinya di menit ke-25.

Berawal dari kesalahan Luka Milivojevic yang tak bisa menguasai bola secara sempurna. Bola di kakinya direbut Kane yang selanjutnya merangsek masuk ke kotak penalti.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Kane lalu mengirim umpan ke Bale yang berada di sisi kiri gawang Palace. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu dengan mudah mencetak gol. Spurs unggul 1-0.

Di menit akhir babak pertama, Palace mampu menyamakan kedudukan lewat gol Christian Benteke. Milivojevic membayar kesalahannya dengan memberikan asis untuk Benteke. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Umpannya dari sisi sayap diteruskan Benteke dengan sundulan yang mematikan. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Bale kembali membawa Spurs unggul. Kali ini pemain asal Wales itu mencetak gol melalui sundulan di dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan Kane.

Tiga menit kemudian giliran Kane yang mencatatkan namanya di papan skor. Kapten Timnas Inggris itu mencetak gol indah dari luar kotak penalti. Kane melepaskan tembakan melengkung memanfaatkan umpan Doherty. Spurs menjauh 3-1.

Pada menit ke-68, Wilfried Zaha nyaris mendapatkan peluang. Namun, dewi fortuna belum berpihak pada mantan pemain Manchester United itu. Tendangannya dari luar kotak penalti membentur tiang gawang.

Kane mencetak gol keduanya pada menit ke-76. Gol bermula dari umpan Lamela ke area penalti. Bola diterima Son Heung-min, kemudian dia memberikan umpan yang disambut dengan sundulan oleh Kane. Spur unggul 4-1.

Spurs terus memberikan tekanan meski sudah unggul jauh. Sedangkan Palace masih kesulitan menghancurkan tembok rapat pertahanan tuan rumah. Hingga akhirnya, wasit meniupkan peluit akhir skor tak berubah.

Tambahan tiga angka membuat Tottenham naik ke posisi keenam dengan poin 45. Sedangkan Palace terdampar di peringkat 13 dengan poin 34.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Matt Doherty; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks (M. Sissoko 70'); Son Heung-Min, Lucas Moura, Gareth Bale (E. Lamela 70'); Harry Kane.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick Van Aanholt; Andros Townsend (J. Schlupp 65'), Jairo Riedewald, Luka Milivojevic, Eberechi Eze (W. Zaha 46'); Jordan Ayew, Christian Benteke.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya