Kalah dari Fulham, Liverpool Lupakan 4 Besar Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Liverpool kembali menelan hasil minor usah menyerah dari Fulham dalam lanjutan pertandingan Premier League 2020/2021, di Anfield, Minggu malam WIB, 7 Maret 2021. Dalam laga tersebut, Liverpool kalah dengan skor 0-1.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Gol semata wayang dari Mario Lemina pada menit ke-45 menjadi pembede di laga ini. Satu-satunya gol tersebut sudah mampu mengantarkan Fulham meraih kemenangan di kandang Liverpool.

Hasil ini tentunya membuat The Reds memperpanjang rekor tidak pernah menang di kandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan catatan 2 imbang dan 6 kalah.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Kondisi tersebut membuat posisi Liverpool di klasemen sementara semakin melorot. Mereka saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan perolehan 43 poin.

Photo :
  • skysports.com
Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Melihat torehan tersebut, manajer Liverpool Juergen Klopp, mengaku sudah mualai untuk melupakan posisi empat besar. Menurutnya, Liverpool saat ini harus bangkit dan kembali memainkan pertandingan dengan tujuan menang.

Bahkan, saat ditanya mengenai peluang Liverpool bisa finis di empat besar, Klopp menjawab, bahwa hal itu bukan lagi urusan skuad besutannya. Klopp pun hanya berharap Liverpool mampu meraih hasil maksimal di sisa laga musim ini.

"Itu (posisi empat besar) sebenarnya bukan urusan saya saat ini. Saya memang mengerti Anda harus menanyakan itu, tetapi saya tidak dapat memikirkannya untuk sekarang ini," kata Klopp, seperti dikutip Tribal Football, Senin 8 Maret 2021.

"Kami ini tim yang harus memenangkan pertandingan, dan kami harus menang pada setiap pertandingan. Jadi, hal itulah yang sangat membantu kami dan kemudian kita akan lihat sisa hasil pertandingan di musim ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya