Ide Gila Carlo Ancelotti, Mau Bajak Paolo Maldini ke Everton

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • www.evertonfc.com

VIVA – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, sebuah ide gila dalam upayanya memperkuat tim besutannya tersebut. Dia mengaku, mau membajak legenda sekaligus direktur teknik AC Milan saat ini, Paolo Maldini.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Ancelotti mengatakan hal tersebut ketika ditanyai mengenai siapa mantan pemain yang ingin sekali dibawa dari mantan rekan setimnya di AC Milan. Tanpa basa-basi, juru taktik yang biasa disapa Don Carletto itu, langsung menyebut nama Maldini.

"Tidak diragukan lagi! Paolo Maldini adalah orangnya, karena dia teman saya, rekan setim saya, kapten saya, dan pria yang menyenangkan. Dia juga pria yang profesional," kata Ancelotti, seperti dikutip Tribal Football, Senin 8 Maret 2021.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Photo :
  • Twitter/@acmilan

"Dia orang top, dan juga pemain top, jadi tak perlu diragukan lagi. Itu pasti akan menyenangkan jika kami bisa kembali bekerja sama," ujarnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Apa yang diucapkan Ancelotti seperti merupakan keluh kesahnya setelah satu musim lebih menangani Everton sejak Desember 2019 lalu. Pasalnya, manajer asal Italia itu tidak memiliki keleluasaan dalam menentukan kebijakan transfer.

Dalam urusan transfer, Ancelotti harus berkolaborasi dengan direktur sepakbola Everton, Marcel Brands. Kolaborasi mereka sejauh ini baru mendatangkan 6 pemain dalam tiga periode bursa transfer, di antaranya adalah dua pemain pinjaman James Rodriguez (Real Madrid) dan Rob Olsen (AS Roma).

Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024