Varane dan De Ligt Jadi Target, Pertahanan MU Bakal Mengerikan

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United kembali dihubungkan dengan pemain bertahan. Kali ini ada dua nama yang disebut-sebut akan didatangkan 'Setan Merah' pada musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Persoalan bek tengah MU dari dulu tak kunjung usai. Itu yang dianggap sebagai titik lemah mereka sehingga dalam beberapa tahun belakangan kesulitan bersaing di Premier League dan kancah Eropa.

Karena itu MU pun berjuang mendapatkan tenaga baru yang berkualitas. Dua target mereka kali ini tidak main-main, yakni Raphael Varane dan Matthijs De Ligt.

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

Baik Varane maupun De Ligt merupakan andalan di klubnya masing-masing, Real Madrid serta Juventus. Dirasa sangat sulit jika mau menggaet mereka.

Photo :
  • instagram
Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Tapi bagaimanapun tetap ada celah. MU bisa saja memboyong mereka di musim panas mendatang.

Untuk Varane, Madrid masih menunggu sikap dari si pemain soal kontrak baru. Andai tidak mau memperpanjang kerja sama lama yang berakhir pada 2022 mendatang, maka Los Blancos memilih menjual.

Madrid mau tak mau mengambil keputusan tersebut agar terhindar dari risiko kehilangan Varane secara cuma-cuma.

Photo :
  • instagram

Lalu buat De Ligt, saat ini Juventus mengalami krisis keuangan. Mereka bisa jadi menjadikan penjualan De Ligt sebagai opsi mengatasi situasi buruk tersebut, meski sebenarnya masih butuh tenaga bintang masa depan timnas Belanda itu.    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya