Arti Selebrasi Bintang MU Tutup Kuping usai Jebol Gawang ManCity

Gelandang MU, Bruno Fernandes
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Bruno Fernandes menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat menggulung rival sekota mereka, Manchester City di Etihad Stadium, dalam lanjutan Premier League bertajuk Derby Manchester, Minggu 7 Maret 2021.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Bruno Fernandes membuka keunggulan MU di menit ke-2 melalui gol penalti. Sementara gol kedua Setan Merah dibukukan Luke Shaw pada menit 50 setelah memaksimalkan umpan Marcus Rashford. MU pun menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes mengungkapkan alasan mengapa ia menutup telinganya saat merayakan gol pembuka kemenangan MU. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Ini untuk anak-anak saya," katanya dilansir DailyStar.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Kebanyakan orang sudah tahu bahwa anak-anak saya adalah yang terbaik dalam hidup saya, setiap kali saya mencetak skor itu untuk mereka dan untuk istri saya karena mendukung saya dalam periode yang sulit ini," lanjutnya.

"Semua orang berpikir bagi para pemain itu mudah untuk berlatih, bermain. Tapi terkadang itu sulit, dan dukungan yang mereka (anak dan istri) berikan kepada saya dalam periode sulit ini sangat berarti. Ini (gol) untuk mereka."

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 18 penalti yang luar biasa sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada tahun 2020. Dan gol penalti terakhirnya dari titik putih juga membantunya masuk ke dalam buku sejarah.

Di sisi lain, gol Bruno Fernandes juga sangat penting dalam laga tersebut. Sebab, situasi tertinggal membuat ManCity harus bekerja keras di sepanjang pertandingan untuk mengejar ketertinggalan.

"Mencetak di menit pertama sempurna, karena ManCity harus mencoba lebih banyak dan kami memiliki ruang untuk membalas. Kami tetap fokus hingga akhir pertandingan, kami mencetak gol kedua, dan inilah yang terjadi."

"Ketika kami bertahan dengan baik, kami tahu kami memiliki peluang untuk mencetak gol, dan para pemain yang bisa mencetak gol. Hari ini adalah Luke, saya pikir hari ini adalah gol pertama atau kedua baginya di liga."

"Kami tahu semua orang bisa mencetak gol dan bisa melakukan sesuatu untuk kami. Jika kami fokus di setiap pertandingan seperti yang kami lakukan hari ini, kami akan memenangkan setiap pertandingan dari sekarang hingga akhir musim."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya