Kesetrum Listrik saat Ambil Bola, Pemain Muda Inggris Meninggal

Luke Bennett, Pemain muda Inggris yang meninggal dunia akibat kesetrum listrik
Sumber :
  • twitter.com/AFCFylde

VIVA – Insiden mengerikan hingga merenggut nyawa dialami oleh pemain muda Inggris bernama Luke Bennett. Pemain dari klub AFC Fylde itu meninggal dunia pada Sabtu waktu setempat, 6 Maret 2021.

Detik-detik Para Penyanyi Sholawat Kesetrum Mic

Bennet mengalami insiden kesetrum saat hendak mengambil bola. Mengutip Daily Mail, diduga ketika itu dia menyentuh saluran listrik dengan tiang logam.

Dua rekan Bennett yang ada di lokasi langsung menghubungi nomor gawat darurat. Tapi ketika tim datang, pemain berusia 17 tahun itu sudah dinyatakan tewas.

Sering Rasakan Leher Seperti Kesetrum? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Investigasi meninggalnya Bennett saat ini sedang dilakukan oleh pihak Kepolisian. Mereka ingin mencari tahu sebab pasti dari kejadian ini.

AFC Flyde mengungkapkan rasa duka atas kepergian Bennett. Tim merasa kehilangan pemainnya itu dan terkejut mendengar kabar mengenai apa yang terjadi.

4 Orang Tewas Kesetrum Kabel Listrik Saat Pindahan Tenda Hajatan di Rokan Hilir

"Luke adalah pemuda yang baik hati dan populer yang sangat dicintai oleh rekan setim dan juga pelatih. Dia adalah seseorang yang bisa langsung menerangi ruangan dengan kepribadiannya yang cerita," demikian pernyataan klub, dikutip dari Twitter resminya.

Inspektur John McNamara dari Kepolisian Lancashire memastikan pihaknya akan mengawal kasus ini sampai ditemukan sebab pastinya. Pihak keluarga juga masih di bawah pengawasan Kepolisian agar bisa kuat menghadapi masalah ini.

"Insiden mengerikan ini telah menyebabkan kematian tragis seorang pemuda dan dalam pikiran saya pertama kali adalah tentang keluarga dan orang-orang yang dicintainya," tutur McNamara.

"Penyelidikan sedang dilangsungkan dan masih dalam tahap awal. Tapi saya akan meminta siapa pun yang punya informasi untuk menghubungi kami," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya