Melempem, Striker Mahal Chelsea Kena Semprot Thomas Tuchel

Striker Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Striker mahal Chelsea, Timo Werner, kena semprot manajer Thomas Tuchel setelah tampil melempem saat menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League 2020/2021, di Stamford Bridge, Selasa 9 Maret 2021, dini hari WIB. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kendati berhasil meraih kemenangan 2-0, namun Tuchel sempat mengungkapkan kemarahan pada Werner saat pertandingan berlangsung. Kemarahan itu terjadi pada menit ke-26 ketika skor masih 0-0.

Saat itu, Werner terlihat bermain di sisi kiri arah menyerang. Akan tetapi, kata Tuchel, striker berharga 53 juta poundsterling itu malah tampil bertentangan dengan sesuai instruksinya karena bermain di sisi sebelah kanan penyerangan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Karena laga masih berlangsung tanpa penonton, mikrofon salah satu stasiun televisi pemilik hak siar merekam suara kemarahan Tuchel pada Werner dengan bahasa Jerman dari pinggir lapangan.

"Timo, berapa Anda berada di sebelah kiri? Anda seharusnya bermain di sebelah kanan! 15 menit terakhir Anda hanya di sebelah kiri! Apakah kami tidak mengerti?," ujar Tuchel, seperti dikutip Daily Mail, Selasa 9 Maret 2021.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Setelah kemarahan tersebut, tak butuh lama bagi The Blues untuk menciptakan gol pembukan pada menit ke-31 melalui gol bunuh diri bek Everton Ben Godfrey. Disusul gol penalti Jorginho pada babak kedua atau tepatnya menit 65.

Hasil ini tentunya menjadi penting bagi Chelsea untuk menjaga posisi mereka di zona aman Liga Champions klasemen Premier League. Mereka kini mengumpulkan 50 poin dari 28 pertandingan. 

Selain itu, bagi Tuchel, hasil ini membawanya mencatatkan 11 pertandingan awal membesut Chelsea dengan raihan tanpa kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya