Sesumbar Bek MU Pasca Pecundangi Manchester City

Bek Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bek Manchester United, Victor Lindelof sangat senang dengan kemenangan 2-0 timnya di markas Manchester City dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Lindelof pun sesumbar bahwa kemenangan ini bukti MU tim hebat.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pemain asal Swedia itu berada di tengah barisan belakang yang kokoh yang mengamankan clean sheet ketiga berturut-turut di Premier League. Dan performa paling mengesankan tentu saja saat membuat ManCity sulit mencetak gol.

"Kami selalu percaya diri menghadapi setiap pertandingan. Kami tahu kami bisa mengalahkan setiap tim," kata Lindeloef seperti dilansir Tribal Football, Selasa 9 Maret 2021.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Ini laga tandang yang sangat sulit karena melawan tim yang sangat bagus. Itu menunjukkan betapa hebatnya kami dan apa yang bisa kami lakukan di lapangan. Kami harus terus kerja keras dan mudah-mudahan kami bisa menang terus," lanjutnya.

Photo :
  • twitter.com/Squawka
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dia menambahkan: "Kami bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah tim, bukan hanya empat bek. Saya pikir kami bertahan dengan baik, mulai dari Anthony Martial hingga Dean Henderson. Semua orang melakukan apa yang dibutuhkan."

"Dan kami mendapat clean sheet serta tiga poin, jadi semua orang senang. ManCity tidak menciptakan banyak peluang. Kami bertahan dengan sangat baik. Kami harus selalu fokus karena kami tahu mereka dapat menciptakan peluang dari manapun."

"Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dan ini adalah kemenangan yang sangat pantas bagi kami."

Dengan kemenangan tersebut, MU masih tetap di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 54 poin dari 28 pertandingan. Sementara ManCity meski kalah tapi masih tetap di puncak dengan torehan 65 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya