Pemilik Liverpool Tetap Dukung Penuh Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Performa Liverpool di Premier League 2020/2021 dalam beberapa pertandingan terakhir sedang tidak membaik. Bahkan, mereka harus mencatatkan rekor buruk karena gagal menang secara beruntun dalam 8 laga kandang terakhirnya di Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hasil tersebut membuat The Reds yang berstatus juara bertahan, kini harus terlempar dari posisi empat besar. Mereka saat ini duduk di urutan ke-8 dengan perolehan 43 poin dari 28 pertandingan.

Kondisi ini tentunya sempat memunculkan spekulasi bahwa pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), sudah mengancang-ancang akan memecat Juergen Klopp dari jabatan manajer. Namun, hal tersebut langsung dibantah FSG.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Menurut laporan Independent, Selasa 9 Maret 2021, FSG tetap mendukung penuh segala kinerja Klopp hingga sekarang karena juru taktik asal Jerman itu telah memberikan Liverpool gelar juara Liga Champions 2018/2019 dan trofi Premier League pada musim lalu.

Photo :
  • Metro.co.uk
Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selain itu, FSG menilai, kemerosotan yang dialami Klopp bersama skuadnya saat ini adalah masalah integral yang harus diselesaikan secara bersama. Makanya, FSG lebih memilih untuk mencari solusi secara bersama-sama ketimbang mendepak Klopp.

Dalam dua bulan terakhir, hubungan pemilik Liverpool dengan Klopp terlihat kurang harmonis. Itu karena badai cedera yang menimpa pasukan The Reds dan Klopp membutuhkan amunisi baru di bursa transfer, tapi tidak dituruti sesuai kebutuhan oleh FSG.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024