Lawan West Ham, MU Dihantui Rekor Seram di Old Trafford

Bruno Fernandes dan pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Manchester United patut waspada, ada catatan minor yang membuatnya dijamin ketakutan jelang bentrok dengan West Ham United. Itu terletak pada kandang mereka, Old Trafford. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setan Merah menghadapi West Ham United pada Senin dini hari WIB 15 Maret 2021. Duel tersebut menjadi krusial bagi kedua tim. 

Photo :
  • royalbluemersey.sbnation.com
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

The Red Devils sedang mati-matian mempertahankan posisinya yang kini hanya berselisih 1 poin dari Leicester City. MU ada di posisi kedua dengan 54 poin sedangkan The Foxes ada di posisi ketiga dengan 53 poin. 

Sedangkan The Hammers dalam ambisi untuk merebut posisi zona Liga Champions. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tampil sebagai tuan rumah, tentu MU lebih diunggulkan keluar sebagai pemenang. Apalagi komposisi pemain mereka bisa dibilang lebih baik. 

Tapi ada yang harus mereka waspadai. Ya, West Ham yang berstatus sebagai tim London berpotensi menyakiti MU di Old Trafford. 

Dilansir Soccerway, MU sering kalah menghadapi tim London musim ini di ajang Premier League dalam laga kandang. Tercatat mereka sudah mengalami 3 kekalahan di Old Trafford. 

Tiga tim yang mengalahkannya adalah Crystal Palace (1-3), Tottenham Hotspur (1-6) dan Arsenal (0-1). Jadi apa MU bisa menang dini hari nanti?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya