Video: Tabrakan Horor Hiasi Duel Wolverhampton Vs Liverpool

Kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio
Sumber :
  • twitter.com/Wolves

VIVA – Insiden mengerikan terjadi dalam duel antara Wolverhampton dan Liverpool di lanjutan ajang Premier League pada Selasa dini hari WIB 16 Maret 2021. Kiper Wolves, Rui Patricio terkapar usai mendapat tabrakan horor di pertengahan laga. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Insiden ini diawali dari bintang The Reds, Mohamed Salah yang melepaskan sepakan ke gawang. Patricio berusaha menghalau namun tiba-tiba pemain Wolves, Conor Coady menghampiri dan tabrakan tidak bisa dihentikan.

Tabrakan itu terbilang horor sebab ada lutut Coady yang mengenai kepala Patricio. Sontak sang penjaga gawang terkapar, dia tidak sadarkan diri sampai petugas medis menghampiri untuk memberikan penanganan. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Medis yang mengetahui cedera Patricio cukup serius memutuskan untuk membawa keluar lapangan. Dia kemudian digantikan oleh John Ruddy. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Lebih lanjut, Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo mengungkapkan kabar terbaru penjaga gawang yang merupakan rekan Cristiano Ronaldo itu. Kabar baik, mantan kiper Sporting Lisbon ini sudah sadar dan tak mengalami cedera yang serius.

"Rui Patricio baik-baik saja. Dia sadar dan ingat apa yang terjadi. Hal positifnya - dia baik-baik saja," kata Nuno, dikutip BBC.

"Kami selalu khawatir soal gegar otak karena itu jelas sangat serius. Itu bisa terjadi dalam sepak bola. Untungnya, dia baik-baik saja. Kami akan berhati-hati untuk melakukan penanganan cederanya," sambungnya.

Untuk diketahui, duel ini berakhir dengan kemenangan Liverpool 1-0. Gol tunggal The Reds diciptakan oleh Diogo Jota di akhir babak pertama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya