Petik Kemenangan, Tottenham Hotspur Geser Liverpool di Klasemen

Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur menjalani pertandingan lanjutan Premier League dengan melawat ke Villa Park, markas Aston Villa, Senin dini hari WIB 22 Maret 2021. Skuad besutan Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Tim tamu yang mengincar kemenangan karena ingin memperbaiki posisi di klasemen tampil agresif sejak awal. Tottenham terlihat ingin lebih dulu unggul pada pertandingan ini.

Upaya mereka akhirnya menemui hasil positif pada menit 29. Umpan dari Lucas berhasil diteruskan dengan mulus oleh Carlos Vinicius untuk menjadi gol.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Memulai babak kedua dengan situasi tertinggal, Aston Villa coba lebih berani melancarkan serangan. Mereka memanfaatkan serangan balik cepat untuk menciptkan peluang.

Sayangnya mereka harus mendapat hukuman penalti pada menit 68. Pelanggaran dilakukan oleh Matty Cash dan membuat wasit tidak ragu menunjuk titik putih.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Harry Kane dipercaya sebagai eksekutor penalti. Striker asal Inggris tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan. Bola diarahkan ke sudut kiri bawah gawang.

Keunggulan Tottenham bertahan hingga pertandingan usai. Mereka naik ke urutan enam klasemen menggeser Liverpool.

Bermain dalam 29 pertandingan, The Lillywhites mengumpulkan 48 poin. Mereka unggul dua angka dari Liverpool yang ada di peringkat ketujuh.

Susunan Pemain

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett, Morgan Sanson (Ross Barkley 66'), Douglas Luiz, John McGinn, Bertrand Traore (Anwar El Ghazi 60'), Ollie Watkins, Trezeguet (Keinan Davis 79').

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Joe Rodon, Sergio Reguilon (Ben Davies 57'), Giovani Los Celso Steven Bergwijn 66'), Tanguy Ndombele (Moussa Sissoko 81'), Pierre-Emile Hojbjerg, Lucas Moura, Carlos Vinicius, Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya