Gara-gara Kante, Chelsea Dibuat Pusing Virus FIFA

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Virus FIFA kembali menjangkiti sejumlah pemain yang tengah menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022. Terbaru, ada gelandang Chelsea, N'Golo Kante, yang jadi korban virus FIFA tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kante diketahui mendapat cedera hamstring usai membela Timnas Prancis kontra Ukraina. Dia bermain penuh pada laga tersebut. Namun, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut usai pertandingan, hamstringnya dinyatakan bermasalah.

Kondisi tersebut membuat Kante dicoret dari dua laga Les Bleus selanjutnya yang akan menghadapi Kazakhstan dan Bosnia-Herzegovina. Rencananya, dia akan dipulangkan pada Jumat 26 Maret 2021.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"N'Golo Kante tak akan ambil bagian di Timnas Prancis dalam laga kontra Kazakhstan dan tiga hari kemudian menghadapi Bosnia. Gelandang Chelsea itu merasakan sakit pada hamstring di paha kiri usai melawan Ukraina pada Rabu di Stade de France," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Prancis dikutip The Sun.

"“Dia menjalani pemeriksaan klinis dan radiologi pada hari Kamis, yang menunjukkan adanya lesi kecil. Dalam konsultasi dengan Dokter Franck Le Gall, pelatih Timnas Didier Deschamps memutuskan untuk mengembalikan N'Golo Kante ke klubnya pada hari Jumat," lanjut pernyataan tersebut.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Kendati demikian, Deschamps disebut tak akan mencari pengganti dari Kante. Timnas Prancis akan meladeni Kazakhstan dengan membawa 25 pemain tersisa.

Kini, pemain 29 tahun itu sedang berjuang untuk segera pulih lantaran Chelsea akan menjalani pekan sibuk. The Blues bakal bersua West Bromwich Albion pada 3 April sebelum menjalani lanjutan Liga Champions kontra Porto, empat hari berselang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024