Aksi Ugal-ugalan MU Mau Datangkan Gelandang Jago Atletico Madrid

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.
Sumber :
  • Instagram/@marcosllorente

VIVA – Manchester United sudah mulai bergerak lagi di bursa transfer. Kabarnya sekarang mereka ingin meminang gelandang serang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tidak tanggung-tanggung, MU berani mengajukan tewaran besar buat mantan pemain Real Madrid itu. Nilai proposal yang disodorkan mencapai 80 juta euro.

Dari Atletico sebenarnya ogah melepas Llorente. Namun karena angka yang menggiurkan, mereka masih mau mempertimbangkan lagi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tawaran seperti itu, mendekati 100 juta euro, sangat menarik bagi setiap klub mengingat dalam kondisi pandemi seperti sekarang pemasukan juga seret.

Dari Llorente, dia seperti masih ogah untuk hengkang. Pertama, karena sudah nyaman berada di kota Madrid. Kedua, dia kini tengah menikmati peran sebagai andalan utama tim dan berada dalam puncak permainan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Lagi-lagi MU punya akal untuk kondisi Llorente. Apalagi urusannya kalau bukan duit. 'Setan Merah' siap melipatgandakan bayaran pemain 26 tahun itu, seperti diberitakan Sport.

Di MU, Llorente juga disediakan peran krusial. Dia akan menjadi motor serangan tim bersama Bruno Fernades. Kemungkinan besar pemain serba-bisa itu akan dijadikan pengganti buat Donny van de Beek yang sudah meminta dijual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya