Liverpool Vs Madrid, Masih Adakah Dendam Salah ke Ramos?

Insiden Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah di final Liga Champions 2017/2018
Sumber :
  • Sky News

VIVA – Mohamed Salah mendapat momentum tepat untuk membalaskan dendam pada Sergio Ramos. Keduanya kemungkinan bertemu kembali ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Salah dan Ramos punya sejarah kelam di musim 2017/2018 lalu. Bertemu di partai final ajang yang sama, Ramos secara brutal membuat Salah cedera. 

Photo :
  • Marca
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain asal Spanyol ini berulah dengan membuat bahu Salah cedera hingga tidak sanggup melanjutkan pertandingan. Kondisi tersebut menguntungkan El Real, The Reds tidak berkutik di sepanjang laga dan akhirnya harus mengakui kualitas Madrid dengan skor 1-3. 

Kini keduanya kembali bertemu, Salah juga kini sudah kembali ke bentuk terbaiknya. Bahu yang cedera sudah pulih dan siap menunjukkan taji. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain asal Mesir ini pun ditanya soal pertemuannya dengan Ramos. Namun respons mengejutkan justru dilontarkan Salah, dia malah tertawa. 

Dia menyebut enggan membahas soal kejadian tersebut. Dia sudah melupakannya dan sekarang hanya ingin berfokus ke pertandingan. 

"Laga final Real Madrid vs Liverpool sudah berlalu, itu sudah lama dan saya tidak lagi memikirkan itu," kata Salah, seperti dilansir Liverpool echo. 

"Saat ini saya hanya berpikri soal klub. Mereka berfokus kepada tim dan ingin meraih kemenangan, dan itu yang saya inginkan," lanjut dia. 

Untuk diketahui duel Liverpool versus Real Madrid leg pertama babak perempatfinal Liga Champions akan digelar pada 7 April 2021 mendatang. Sedangkan leg kedua dihelat 15 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya