Arsenal Kena Libas, Liverpool Semringah Tatap 4 Besar

Bomber Liverpool, Diogo Jota rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Liverpool percaya diri bisa finis di posisi empat besar ajang Premier League 2020/2021 menyusul performa apiknya di beberapa pekan belakangan. Terakhir mereka membantai Arsenal dengan skor 3-0 pada Minggu dini hari WIB 4 April 2021. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kemenangan meyakinkan tersebut sekaligus memperpanjang catatan positif Liverpool di ajang Premier League. Dilansir Soccerway, skuad asuhan Juergen Klopp ini melibas 2 pertandingan terakhir dengan kemenangan. 

Photo :
  • twitter.com/LFC
Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bomber Liverpool, Diogo Jota pun melontarkan kalimat optimistis. Dia yakin  klubnya bisa finis di posisi empat besar di akhir musim. 

Diketahui kini Liverpool merangkak naik ke posisi 5 klasemen Premier League. Mereka meraih 49 poin dari 30 laga, berselisih 2 poin dari Chelsea di posisi keempat. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Semoga kami bisa menang di laga sisa ini, saya yakin kami bisa berada di posisi empat besar. Kami harus percaya dengan kemampuan kami," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Jota menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Arsenal. Dia menyumbang dua gol dari kemenangan 3-0. Satu gol Liverpool lain diciptakan Mohamed Salah.

"Saya ingin terlibat dalam banyak gol. Saya memang pernah cedera namun saya berusaha bisa terus berkontribusi sampai akhir musim," lanjut dia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya