Secercah Harapan Solskjaer pada Van de Beek jelang MU Vs Brighton

Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek telah kembali dari tugas internasional ke pemusatan latihan Manchester United dengan rasa percaya diri.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Tekuk Brighton di Premier League

Van de Beek mencetak gol saat Belanda membantai Gibraltar 7-0 di Kulifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Kembalinya Van de Beek membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menjadi senang. Dia menyebut Van de Beek telah mengalami peningkatan usai mencetak gol untuk Belanda.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Arsenal

Solskjaer berharap pemain berusia 23 tahun itu dapat tampil saat MU menghadapi Brighton di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League dini hari nanti.

"Donny mencetak gol luar biasa ketika kami semua kembali berlatih pada hari Jumat. Dia mencetak beberapa gol top dan absolut yang membuat saya sangat bangga," kata Solskjaer, dikutip Daily Mail.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

"Kami berharap bisa melihat banyak hal selama delapan minggu ke depan dan kemudian memulai lagi dengan hal baru. Terkadang wajar jika Anda tidak bermain dan mengalami cedera, Anda kehilangan sedikit kepercayaan diri dan semangat," sambungnya.

Sejak kedatangannya di Old Trafford, Van de Beek gagal membuktikan dirinya dan sulit masuk di tim reguler Setan Merah.

Van de Beek hanya mencatatkan dua kali sebagai starter di Premier League. Dia kalah bersaing dengan performa sensasional Bruno Fernandes.

Kepindahan dari Old Trafford telah menjadi isu banyak spekulasi yang beredar, namun tampaknya Solskjaer memiliki keinginan kuat untuk melihat Van de Beek lebih sukses lagi di MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya