Rindu Napoli, Gelandang Kesayangan Sarri Segera Tinggalkan Chelsea?

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • instagram.com/jorginhofrello

VIVA – Gelandang Chelsea, Jorginho, tampaknya masih belum bisa melupakan masa-masa indahnya bersama Napoli. Dia mengatakan suatu hari akan kembali berseragam Partenopei.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Nama Jorginho besar bersama Napoli yang dibelanya sejak 2013 hingga 2017. Selama kurun waktu tersebut, dia menorehkan 160 penampilan dan enam gol yang dilengkapi dengan satu trofi Coppa Italia dan Piala Supercoppa.

Pemain berpaspor Italia itu menjadi salah satu pilar penting Napoli ketika ditangani oleh Maurizio Sarri. Dia menjadi poros dari taktik Sarri-ball yang membuat Partenopei bangkit dan kerap menjadi pesaing Juventus di tangga juara.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dia kemudian mengikuti jejak Sarri dengan hijrah ke Chelsea pada 2018 silam. Meski kini Sarri sudah tak lagi menangani Chelsea, Jorginho masih jadi andalan di lini tengah The Blues.

Kendati kariernya mengilap bersama Chelsea, namun Jorginho tak bisa menutupi rasa rindunya untuk kembali ke Italia dan berseragam Napoli. Dia merasa fans Napoli merupakan salah satu yang terbaik dan tak pernah berhenti memberi dukungan pada para pemainnya.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Saya memiliki pengalaman yang indah dan saya sangat menyukai kota itu dan para penggemarnya," kata gelandang 29 tahun dikutip Football Italia.

"Sekarang, sejujurnya, saya tak memikirkan itu karena konsentrasi saya seluruhnya untuk Chelsea. Tapi, jika ada peluang, suatu hari nanti, Anda tak tahu kapan, jika ada peluang kembali, tentu saja saya akan menerimanya," jelas dia.

Jorginho baru saja menunjukkan performa yang menawan ketika Chelsea menghadapi FC Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, dini hari tadi. Dia membawa The Blues meraih keunggulan 2-0 sebagai modal tampil di leg kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya