Mengerikan, Oxford United Bantai Crewe Alexandra 6-0 di Kandang

Pemain Oxford United merayakan gol
Sumber :
  • Oxford United

VIVA – Oxford United tampil kesetanan saat menghadapi Crewe Alexandra dalam laga lanjutan League One di Stadion Alexandra Stadium, Sabtu 10 April 2021.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Sempat kesulitan di menit-menit awal, Oxford berhasil menang besar dan melumat tim tuan rumah dengan setengah lusin gol tanpa balas.

Pesta gol Oxford United dimulai pada menit ke-36 melalui Josh Ruffles.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Berawal dari umpan silang Sam Long diteruskan oleh Mark Sykes. Ruffles berada di posisi yang tepat dan menyerobot bola untuk menceploskanya ke gawang.

Empat menit kemudian, James Henry berhasil menggandakan keunggulan Oxford United setelah menerima umpan dari Brandon Barker. 

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Di penghujung babak pertama, Oxford kembali mencetak gol melalui Elliott Moore usai memanfaatkan umpan James Henry dari situasi tendangan bebas. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Oxford berhasil menambah tiga gol lagi. Ketika babak kedua baru berjalan dua menit, Brandon Barker mencatatkan namanya di papan skor. 

Dia memanfaatkan kecepatannya untuk melewati dua bek Crewe. Dia berhasil merangsek masuk ke dalam kotak penalti dan melewati kiper tuan rumah William Jaaskelainen. 4-0 untuk Oxford.

Menit ke-50, Oxford mendapatkan penalti setelah Sykes dijegal. Awalnya, Penalti Brannagan berhasil diselamatkan Jaaskelainen.

Namun Brannagan berhasil memaksimalkan bola rebound dan membuat Oxford unggul 5-0.

Pesta gol tim tamu ditutup pada menit ke-84 melalui Winnall memanfaatkan umpan silang dari Dan Agyei. 

Dengan hasil ini, Oxford berada di peringkat sembilan dengan poin 59. Sedangkan Crewe Alexandra terdampar di peringkat ke-15 dengan poin 54.

Susunan Pemain:

Crewe Alexandra: Jaaskelainen (PG), Pickering, Wintle, Daniels (L. Offord 53'), Kirk (A. Evans 53'), Ainley (C. Porter 46'), Mandron, Lancashire (N. Wood-Gordon 56'), Dale (S. Walker 53'), Murphy, Beckles

Oxford United: Jack Stevens (PG); Sam Long (J. Hanson 62'), Elliott Moore, Rob Atkinson, Josh Ruffels, Cameron Brannagan, Mark Sykes, James Henry, Matty Taylor (S. Winnall 61'), Elliott Lee (D. Agyei 62'), Brandon Barker (O. Shodipo 62'). 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya