Pesta Gol Chelsea Membuat Liverpool Terlempar dari 4 Besar

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea berhasil meraih kemenangan saat menjalani lanjutan Premier League di Selhurst Park, markas Crystal Palace, Minggu dini hari WIB 11 April 2021. Skuad asuhan Thomas Tuchel unggul dengan skor 4-1.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Keunggulan Chelsea atas tuan rumah sudah bisa tercipta ketika pertandingan memasuki menit kedelapan. Gol tersebut disumbangkan oleh Kai Havertz.

Selang dua menit kemudian Chelsea menggandakan keunggulannya atas Crystal Palace. Adalah Christian Pulisic yang gantian mencetak gol untuk The Blues.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Mampu unggul dua gol atas Crystal Palace tak lantas membuat Chelsea merasa puas. Mereka masih terus menekan pertahanan tuan rumah untuk menciptakan gol tambahan.

Pada menit 30, gol yang diinginkan Chelsea itu hadir. Kali ini giliran Kurt Zouma yang mencatatkan namanya di papan skor.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tertinggal tiga gol di babak pertama membuat Crystal Palace tersengat. Mereka coba memperbaiki permainan usai turun minum.

Asa itu muncul pada menit 63. Christian Benteke berhasil memecahkan kebuntuan tuan rumah dalam membobol gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy.

Melanjutkan permainan, Crystal Palace terlihat sulit untuk menambah golnya. Justru tim tamu yang kembali menambah keunggulan lewat Pulisic pada menit 78.

Skor 4-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga pertandingan usai. The Blues kembali menembus empat besar klasemen yang sebelumnya ditempati oleh Liverpool.

Bermain dalam 31 pertandingan, Chelsea sudah mengumpulkan 54 poin. Mereka masih unggul dua angka dari Liverpool yang harus kembali ke urutan kelima.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt, Jordan Ayew (Andros Towsend 76'), Luka Milivojevic, Jairo Riedewald (James McCarthy 59'), Eberechi Eze (Jeffrey Schlupp 59'), Christian Benteke, Wilfried Zaha.

Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Ruediger, Callum Husdon-Odoi (Reece James 76'), Jorginho (N'Golo Kante 61'), Mateo Kovacic (Hakim Ziyech 82'), Ben Chilwell, Mason Mount, Christian Pulisic, Kai Havertz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya