Ingat Tragedi 1-6, MU Waspada Tipu Muslihat Pasukan Jose Mourinho

Momen Anthony Martial diusir wasit di laga MU versus Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Jelang laga Tottenham Hotspu melawan Manchester United, manajer kubu tamu sudah wanti-wanti berpesan kepada anak asuhnya agar jangan mengulang kesalahan sama seperti pada pertemuan pertama. Kala itu 'Setan Merah' takluk 1-6.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam duel di Old Trafford beberapa bulan lalu, MU digebuk habis-habisan oleh Tottenham. Sempat unggul duluan, namun akhirnya mereka dibikin malu kubu tamu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berpandangan, salah satu penyebab MU babak belur kala itu karena kartu merah yang didapatkan Anthony Martial di menit 28.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial diusir keluar lapangan karena menampar Erik Lamela. Namun sebelumnya kedua pemain terlibat duel yang membuat penyerang asal Prancis kena sikut  penggawa Tottenham.

Solskjaer masih ingat benar dengan kejadian itu. Karenanya dia pun berpesan agar para pemain MU tidak terjebak dalam tipu muslihat yang dibuat oleh The Lilywhites nanti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Photo :
  • manutd.com

"Kami tertipu hingga kena kartu merah. Kami benar-benar kesulitan ketika hanya bermain dengan 10 orang. Ini yang harus diwaspadai. Kami tidak bisa asal bersikap karena akan menyebabkan luka sendiri," kata Solskjaer.

Meski begitu Solskjaer juga sudah percaya sepenuhnya kepada para pemain. Dia yakin Bruno Fernandes cs sangat paham dengan situasi yang bakal dihadapi dan tidak akan mengulang kesalahan lagi.

"Pemain kami pasti ingat dengan pertandingan yang penuh dengan rasa sakit itu. Sikap kami ketika itu benar-benar tidak memperlihatkan siapa kami sebenarnya," katanya lagi dikutip Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya